Inilah Sebab Mage Lebih Sering Digunakan Dibandingkan Dengan MM | MLBB

Kenapa Marksman Jarang Digunakan Dibanding Mage?

1. Mage Mudah Digunakan

mage-lebih-baik-dibanding-marksman-1
Alasan pertama kenapa Marksman tergantikan oleh Mage di Mobile Legends adalah Mage mudah digunakan. Percaya atau tidak, menggunakan hero Mage lebih mudah dibanding Marksman (meski ada beberapa hero yang terbilang sulit, seperti Kagura, HarleyOdette, dsb).
Hero Mage seperti EudoraCyclops dan Vexana cukup mudah digunakan untuk pemula. Kamu hanya perlu dibelakang Tank atau Fighter saat War terjadi dan terus-menerus melakukan spam skill.

2. Mage Miliki Skill dengan Damage Tinggi

mage-lebih-baik-dibanding-marksman-2
Alasan lainnya adalah hero Mage memiliki damage tinggi. Serangan Mage berdasarkan skill yang dimilikinya. Dengan menggunakan build item yang tepat, tentu skill tersebut bisa menghasilkan damage yang tinggi ke musuh.

3. Mage Bisa Mengambil Alih Mid-lane

mage-lebih-baik-dibanding-marksman-3
Pada umumnya hero Marksman mengambil alih mid-lane kita. Namun saat ini sudah ada beberapa hero Mage yang bisa mengambil alih mid-lane untuk mempercepat proses pertumbuhannya. Hero-hero tersebut antara lain, Harley, Cyclops, Kagura dan Gord.

4. Skill Mage Bertipe Area Damage

mage-lebih-baik-dibanding-marksman-4
Keuntungan lain menggunakan Mage dibanding Marksman lainnya adalah skill hero Mage bertipe Area Damage. Jika Marksman hanya bisa menyerang satu musuh, skill Mage dapat menyerang banyak musuh sekaligus.

5. Lebih Banyak Pilihan Mage

mage-lebih-baik-dibanding-marksman-5
Hingga artikel ini dibuat, pilihan hero Mage lebih banyak dibanding Marksman. Saat ini Mage berjumlah 9 hero sedangkan jumlah Marksman hanya 8 hero. Belum lagi adanya hero support.
BTW Mage Favorite Saya yaitu Harley Karena Hero Ini Sangat Lincah Dan Memiliki Skill Yang Saling Melengkapi..... Sekian.. Salam Authentic

Komentar

Postingan Populer